Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » Too Faced Sweet Peach Glow Highlighting Palette

 aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

Awalnya, aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang-orang sih amis banget! Kebetulan aku memang suka dengan produk-produk Too Faced, sudah mencoba beberapa produknya dan memang kesudahannya bagus-bagus. Satu 'kebetulan' lagi, highlighter dan bronzer aku yang sebelumnya juga sudah kadaluarsa. Kaprikornus ada alasan untuk membeli palette baru.

Too Faced Co-Founder and Chief Creative Officer Jerrod Blandino took the peaches and cream dream to the next level by creating a product that would transform the face with tones of peach to illuminate and highlight while adding a pop of a golden peach glow all over for skin-perfecting radiance.
Kemasan Sweet Peach Glow memang gemesin banget, nyerah deh lucunya! Yang aku suka alasannya yaitu terbuat dari metal case, dengan tutup berupa magnet. Ada cermin juga di dalamnya jadi lebih simpel jika untuk dibawa-bawa.

Soal amis buah persiknya, YA AMPUN WANGI BANGET! Sewaktu diaplikasikan di pipi juga kecium wanginya, enakkkk! Kaprikornus bahagia sendiri alasannya yaitu berasa menggunakan sesuatu yang bikin diri sendiri nyaman hahaha.

 aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

Soal warna dan pigmentasi, untuk kulit pucat dan kuning ibarat saya, Sweet Peach Glow terlihat sangat natural. Saya gak dapat tuh, pakai bronzer yang terlalu coklat warnanya.. Karena memang terlalu medok. Sedangkan bronzer Sweet Peach Glow gak terlalu medok, tapi aku suka dengan kesudahannya sangat natural untuk sehari-hari. Tapi mungkin jika untuk ke pesta atau kebutuhan syuting, gak terlalu terlihat.

Tapi memang di product knowledge-nya sendiri sudah ditulis bahwa palette ini kesudahannya sangat soft. Hasilnya juga buildable dan terlihat effortless pada riasan wajah.

 aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

Ketiga palette ini juga dapat dipakai dengan cara dicampur untuk hasil yang soft di wajah. Paling favorit yaitu bab tengah yaitu blush. Warna peach yang natural, menciptakan wajah lebih bersinar dan terlihat sehat. Sejauh ini aku suka banget dengan Too Faced Sweet Peach Glow.

Ntah kenapa aku baca tips menghilangkan jerawat dan bekas-baca tips menghilangkan jerawat dan bekas review banyak yang kecewa sama Sweet Peach Glow. Mungkin ekspektasi yang terlalu tinggi ya?

 aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

Dari segi harga, kemasan, kualitas produk, pigmentasi, dll sih aku cukup puas. Maksudnya gak perlu yang terlalu medok atau tahan lama, alasannya yaitu aku memang lebih suka riasan yang terlihat natural. Sekarang aku ingin tau dengan produk-produk Too Faced lainnya nih, salah satunya yaitu Sweet Peach Eye Shadow Palette. Ada saran lain gak, aku harus coba produk Too Faced yang mana?

Oh ya, Sweet Peach Glow ini aku pesan dari @makeupmodellare (salah satu online shop/reseller langganan aku dari Batam). Thanks for reading!

 aku ingin tau dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply