Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » Berbagi Kebaikan Dengan #Bukuuntukindonesia


Walaupun dunia sudah serba digital, saya yakin banyak orang bau tanah yang masih rajin membaca tips menghilangkan jerawat dan bekaskan buku dan menanam kebiasaan membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas untuk anak. Termasuk saya. Kebetulan saya dan suami memang suka baca tips menghilangkan jerawat dan bekas buku dari kecil, dan kebiasaan ini menurun dari orang bau tanah kami masing-masing.

Lewat membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas buku, sudah terbukti bisa menambah wawasan, inspirasi, mengasah kreativitas, membentuk sampai memperbaiki teladan sikap dalam lingkungan sosial.

Kebiasaan baik ini juga kami turunkan pada Aura Suri, yang dari masih bayi sudah tertarik dengan buku. Senang sekali rasanya melihat minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekas Aura semakin hari semakin bertambah, alasannya ialah Aura bisa berguru banyak hal dari buku – termasuk memperkaya kosa kata.

Sudah terang jika buku ialah jendela dunia.


Tapi teman-teman tau gak, jika banyak sekali bawah umur di banyak sekali kawasan di Indonesia masih kesulitan sekali mengakses buku? Dan tahu kah jika minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekas di Indonesia sangat rendah?

Padahal buku sanggup membuka cakrawala sampai menunjang masa depan bawah umur Indonesia yang lebih baik.

Ada satu fakta lagi yang cukup menciptakan saya prihatin. Berdasarkan sebuah studi “Most Littered Nation in The World” yang dilakukan oleh Central Connecticut State University pada 2016 lalu, Indonesia dinyatakan menduduki peringkat ke-60 dari 61 negara soal minat membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas. Indonesia persis berada di bawah Thailand (59) dan di atas Bostwana (61). Kondisi menyerupai ini tentunya harus dirubah. Dan kita punya peranan penting loh untuk merubah itu semua, apalagi tugas kita sebagai seorang ibu. Kita bisa mulai menanamkan edukasi, persepsi, dan motivasi bawah umur kita untuk membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas yang harapannya sanggup meningkatkan minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Sedih sekali begitu saya mengetahui soal saluran buku yang sulit di banyak sekali kawasan di Indonesia dan juga minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekas yang rendah pada masyarakat Indonesia. Sebagai seorang ibu yang mempunyai seorang putri yang sedang bertumbuh, tentunya hati saya ikut terpanggil untuk menunjukkan isu perihal hal ini lewat media umum yang saya miliki.


Pentingnya membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas buku untuk bawah umur Indonesia:
  • Menambah wawasan baik secara umum maupun spesifik
  • Menunjang edukasi dan pelajaran
  • Memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan
  • Mengembangkan imajinasi dan kreativitas
  • Membentuk teladan sikap dan nilai sosial
  • Menanamkan minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekas pada anak-anak
  • Menemani anak ketika membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas juga merupakan waktu bonding antara orang bau tanah dan anak

Selain fokus menanamkan minat baca tips menghilangkan jerawat dan bekas pada anak saya dengan membiasakan membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas sebelum tidur, waktu main dan ketika sedang bepergian – ada solusi yang bisa membantu bawah umur Indonesia demi masa depan yang lebih baik.

Saya mendengar soal gerakan #BukuUntukIndonesia. Ada yang sudah pernah dengar?

Gerakan #BukuUntukIndonesia ini diciptakan semoga seluruh lapisan masyarakat Indonesia bisa ikut ambil bab untuk membantu semoga anak Indonesia sanggup berguru lebih baik.



Lewat gerakan ini teman-teman bisa ikut berpartisipasi dengan cara yang mudah dan mudah. #BukuUntukIndonesia menyediakan banyak sekali paket mengembangkan mulai dari IDR 100.000,-. Dana yang terkumpul lewat gerakan #BukuUntukIndonesia akan dikonversi menjadi buku dan disalurkan ke beberapa kawasan di Indonesia.

Saya sendiri sudah ikut mengembangkan lho di ahad ini.

Caranya gampang sekali kok. Teman-teman tinggal membuka situs www.BukuUntukIndonesia.com untuk mengetahui lebih mengenai gerakan ini. Untuk mulai mengembangkan kau bisa klik tombol “berbagi.”

Kemudian kau akan diarahkan ke halaman Blibli.com untuk melaksanakan pembayaran. Ada beberapa paket mengembangkan yang bisa kau pilih sesuai dengan kemampuan. Caranya semudah kau belanja online.

 saya yakin banyak orang bau tanah yang masih rajin membaca <a href=tips menghilangkan jerawat dan bekaskan buku dan menanam kebiasaan membac BERBAGI KEBAIKAN DENGAN #BUKUUNTUKINDONESIA" border="0" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsvibf5w3tYFJHwHCKOmcgcqFaDkn52eFVVSb4k1_1VwHTEwqu2v_VNQ1OwhmNH7Tlv10D6Ctg8EgCK-xEZS6YxBCh6y2v6Cxebp-Le0kI2Bh2oZB5pFR7R9ZSTzDrfw4NAgySCsgNBom0/s1600/BCA1.jpg" title="BERBAGI KEBAIKAN DENGAN #BUKUUNTUKINDONESIA" />Setelah kau berbagi, kau akan menerima isyarat voucher yang sanggup ditukarkan dengan kaos kebaikan. Kaos kebaikan ini disediakan oleh Bank Central Asia (BCA) sebagai tanda apresiasi kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam gerakan ini.

Besar cita-cita saya semoga teman-teman pembaca tips menghilangkan jerawat dan bekas blog saya juga ikut mengembangkan alasannya ialah setiap sumbangan untuk gerakan #BukuUntukIndonesia  tentunya akan membantu masa depan anak bangsa yang lebih baik! Terima kasih telah membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas goresan pena ini dan juga sudah mengembangkan kebaikan lewat #BukuUntukIndonesia. xoxo

 saya yakin banyak orang bau tanah yang masih rajin membaca <a href=tips menghilangkan jerawat dan bekaskan buku dan menanam kebiasaan membac BERBAGI KEBAIKAN DENGAN #BUKUUNTUKINDONESIA" border="0" src="http://i1211.photobucket.com/albums/cc438/alodita/2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg" />

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply