Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » Avo/Monday/Longweekend

 Mungkin selama selesai pekan kemarin makannya gragas banget AVO/MONDAY/LONGWEEKEND

Hari Senin diawali oleh mood yang kurang bersemangat, pasalnya tubuh aku rasanya rontok. Ntah deh kenapa. Mungkin selama selesai pekan kemarin makannya gragas banget, gak dijaga atau pilih-pilih. Tapi setiap pagi, aku memang rajin mengkonsumsi buah-buahan. Termasuk alpukat yang mengandung lemak sehat, protein dan vitamin.

Ntah sanggup pandangan gres dari mana, tapi tiba-tiba 3 bulan terakhir ini aku rajin banget mengkonsumsi satu buah alpukat setiap pagi. Setiap selesai pekan aku selalu belanja buah-buahan segar di pasar, dan mbok-mbok langganan aku selalu memilihkan alpukat mentega yang manis!

Lalu, rasa suntuk aku selama beberapa hari terakhir terobati alasannya gres saja sanggup kabar baik dari teman saya. Kami akan berlibur berdua, eh, berempat.. bareng anak-anak. Pasti seru banget! Akan jadi momen pertama aku dan Aura keluar kota berduaan, walaupun bareng Anya dan Sada juga sih. Gak sabar banget!

 Mungkin selama selesai pekan kemarin makannya gragas banget AVO/MONDAY/LONGWEEKEND
'Kabur' sebentar untuk bertemu dengan sahabat. Pulang-pulang jadi semangat lagi!

Dan ahad ini aku lagi bahagia banget baca tips kulit wajah awet muda-baca tips kulit wajah awet muda blognya Nicoline Patricia. Eh, aku kemana aja sih kok gak tau bila NPM nge-blog sekarang? Dari 7-8 tahun yang lalu, aku udah ngefans banget sama NPM, bahkan bahagia banget sanggup kesempatan mencar ilmu dengannya selama kurang lebih satu tahun. Nah, hari ini aku mau mengantar Aura sekolah, bertemu dengan teman gres dan mau pergi ke beauty event.

Oh ya, ada planning apa nih untuk mengisi long weekend di bulan April ini? Sharing juga dong, soalnya aku juga lagi menyusun rencana. Thanks!

 Mungkin selama selesai pekan kemarin makannya gragas banget AVO/MONDAY/LONGWEEKEND

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply