Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » Weekly Journal #28

 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28

Seminggu ini aku merasa kurang produktif, ehm.. Tapi gotong royong produktif juga sih! Lho labil hahaha. Gara-gara kemarin sempat batuk pilek, aku jadi istirahat aja di rumah. Mana si mbak kesayangan Aura mudik dan gak balik lagi. Kalau mau dibilang pusing, ya aku tidak mengecewakan pusing sih.


Cuma capek juga sama urusan domestik yang riweh di waktu yang kurang tepat. Bayangin aja, aku dan Aura bengek, suami keluar negeri terus ART aku resign.

Akhirnya dari pada aku makin pusing (atau dapat jadi makin stres?), aku tetapkan untuk gak mau terlalu bergantung sama tangan kanan rumah tangga yang dapat urus anak. Toh aku dapat urus anak sendiri, walaupun gak dapat dipungkiri aku sangat butuh pemberian orang lain. 

Mindset ini membawa keberuntungan untuk saya. Mbak satu lagi yang biasa bersih-bersih rumah, rupanya telaten urus Aura dan sangat membantu saya. Saya juga punya waktu berkualitas lebih banyak dengan Aura. Sesimpel mengajak Aura keliling kompleks setiap pagi dan sore aja, itu sudah bikin aku dan Aura senang. 

 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28
 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28
 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28

Aura lebih anteng dan gak banyak ulah, yang bikin Mama-nya bahagia lagi: Aura nafsu makannya lagi luar biasa! Serius deh, ini bikin aku besar hati lho hahaha. Ibu mana yang gak bahagia jika anaknya doyan makan.

Selain itu, alasannya banyak menghabiskan waktu di rumah dan fokus dengan menjaga Aura.. Saya juga lebih fokus dengan diri aku sendiri. Saya lagi ON banget nih menulis, nge-blog, lagi senang-senangnya eksplorasi dengan kosmetik (waktu itu sempat ada masa bosen banget nulis review perihal produk kecantikan).

 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28

Lalu setiap malam aku sempat baca tips menghilangkan mata panda buku, nonton Netflix, dll. Aneh sih jika dipikir-pikir. Kehilangan satu tangan kanan rumah tangga, tapi aku malah mendapat waktu berkualitas lebih banyak. Makara balik lagi tergantung sama teladan pikir kita, mau dibawa ribet atau santai ya. Biasanya aku suka terbawa dengan ngeribetin diri sendiri. 

 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28

Jadi, selalu ada sesuatu yang dapat dipetik dari setiap bencana yang menimpa kita. Menghabiskan waktu yang berharga untuk orang yang kita sayangi itu, tidak dapat tergantikan oleh apa pun juga.

Minggu ini cukup menyenangkan. Akhir pekan ditutup dengan manis alasannya suami mengantar aku kulineran di pasar dan pinggir jalan Senayan dikala tengah malam. Semoga hari-hari ke depannya juga lebih menyenangkan. Have a great day!

 Seminggu ini aku merasa kurang produktif WEEKLY JOURNAL #28

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply