Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » Great Morning/Shooting Day


Aktifitas hari ini agak berbeda dengan hari biasanya. Jadwal syuting hari ini  mengharuskan aku bangkit pukul 4.20 pagi dan berangkat dari rumah pukul 5 pagi. Saat ditawarkan untuk syuting sepagi itu, aku tanpa ragu pribadi setuju. Lebih baik berangkat pagi-pagi buta dan simpulan siang, dibanding  selesai kerja tengah malam alasannya ialah capeknya lebih dobel. Untungnya para kru syuting hari ini, memperlihatkan untuk menjemput aku di rumah.

Jakarta memang kota yang tidak pernah tidur.

Pukul 5 pagi saja, jalanan terasanya lebih menyerupai jam 10-11 di malam hari. Sudah ramai, banyak kendaraan berlalu-lalang. Saat aku membahas soal jam kerja yang agak berbeda dibandingkan biasanya, salah satu dari tim syuting hari ini menjelaskan bahwa mereka mengutamakan jam kerja yang sehat.

Mereka cukup sering mulai subuh, dan jarang sekali simpulan syuting di atas jam 10 malam. Menurut aku ini luar biasa. Selain mengejar waktu, ketika pagi hari biasanya semua orang masih fresh dan juga dapat menghindari kondisi kemudian lintas yang macet. Cukup inspiratif deh, tim syuting hari ini. Para kru tiba sempurna waktu dan cara kerja mereka juga sangat profesional.

Begitu matahari pagi datang, rasanya bahagia sekali dapat dikelilingi oleh orang-orang kreatif yang passionate dengan bidang yang ditekuni. Sekitar jam 11.30 siang, giliran syuting aku sudah simpulan dan gantian Sonia Eryka yang akan syuting. Taksi yang dipesan lewat aplikasi sudah tiba menunggu di luar lokasi syuting, dengan segera mengantarkan aku untuk pulang ke rumah.

Jarang-jarang nih, aku keluar rumah dari subuh dan menitipkan Aura ke suami saya. Kangennya banget-bangetan. Tapi suami dan mbak di rumah melapor bila Aura anteng aja selama aku pergi, dan makan melulu hihihi. Sampai rumah ternyata Aura belum tidur siang. Hari ini ditutup dengan menyenangkan alasannya ialah dapat menghabiskan waktu dengan Aura yang lagi lucu-lucunya.

Besok kami akan berlibur ke Jogja bersama sobat saya, Anya. Saya punya feeling kalau ahad ini akan jadi ahad yang sangat menyenangkan. Bismillah!

 Aktifitas hari ini agak berbeda dengan hari biasanya GREAT MORNING/SHOOTING DAY

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply