Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » » Snuggle Up Kids/Playdate

 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE
Minggu lalu, saya sempat diundang ke pembukaan toko Snuggle Up Kids di The Buya, Cipete Raya. Jarang-jarang nih saya ikut playdate, tapi alasannya ialah lokasinya yang bersahabat rumah dan sahabat-sahabat saya ikutan tiba jadi sayang banget jikalau saya gak ikutan. Tokonya super gemas! Ada area bermain yang dikelilingi oleh produk-produk anak menyerupai tas, baju dan mainan yang gemes-gemes.

Area toko yang luas menciptakan para ibu dan anak jadi nyaman alasannya ialah gak sumpek. Aura, Sada dan Domi bahagia banget dan berlari-larian kesana kemari.

 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE
 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE
 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE

Siang itu menyenangkan banget alasannya ialah dapat kumpul dengan ibu-ibu lainnya, yang rata-rata punya anak seumuran Aura dan Sada. Penting banget dapat ketemu ibu-ibu lainnya biar dapat bagi-bagi dongeng soal parenting dan motherhood. Siang itu ditutup dengan makan siang super gragas di restoran Pagi Sore bareng Anya, Kenny dan Sherin. Hihihi seru!

 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE

Thanks to Productive Mamas yang sudah mengundang saya dan Aura!

Snuggle Up Kids
The Buya, 1st Floor
Jl Cipete Raya IX No 1

 saya sempat diundang ke pembukaan toko  SNUGGLE UP KIDS/PLAYDATE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply