Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » » Cerita Pagi #9 | Melihat Dunia

 Tapi gres dapat direalisasikan sehabis beberapa tahun terakhir ini CERITA PAGI #9 | MELIHAT DUNIA

Saya suka sekali traveling. Tapi gres dapat direalisasikan sehabis beberapa tahun terakhir ini. Orang bau tanah aku tipe yang was-was bila anak gadisnya pulang di atas jam 9 malam. Apalagi bila keluar kota? Hehehe. Makara semenjak menikah, aku gres dapat bebas bepergian tanpa bikin orang bau tanah khawatir.

Banyak sekali kawasan dan negara yang ingin aku datangi. Tapi hambatan budget dan susah mengatur waktu, tiba-tiba tak terasa tahun berganti dan aku gres sadar bila aku belum merealisasikan apa yang ada di bucket list saya.

 Tapi gres dapat direalisasikan sehabis beberapa tahun terakhir ini CERITA PAGI #9 | MELIHAT DUNIA

Ada seseorang yang pernah bilang ke saya.

“Kalau kau masih muda dan punya uang, jalan-jalan aja. Jangan nunggu bau tanah dan banyak uang, nanti keburu gak dapat menikmati jalan-jalan. Ajak anak-anak, sebab mereka akan mencar ilmu dengan pengalaman baru. Dari pada membelanjakan uang kau untuk sesuatu yang kurang terperinci manfaatnya. Traveling deh. Nabung. Kamu harus pergi untuk melihat dunia.

 Tapi gres dapat direalisasikan sehabis beberapa tahun terakhir ini CERITA PAGI #9 | MELIHAT DUNIA

Jadi, traveling menjadi salah satu prioritas aku di tahun 2017 ini. Kalau bisa, setiap bulan ingin sekali mengajak Aura jalan-jalan di dalam kota, dalam negeri dan sesekali ke luar negeri. Bismillah!

 Tapi gres dapat direalisasikan sehabis beberapa tahun terakhir ini CERITA PAGI #9 | MELIHAT DUNIA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply