Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » » Becca X Jaclyn Hill Champagne Splits Prosecco Pop/Pamplemousse

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

Siapa yang juga pencinta BECCA Cosmetics? Duh, beneran deh. Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA, padahal aku sebisa mungkin mengurangi belanja kosmetik yang berlebihan hahaha. BECCA x Jaclyn Hill Champagne Splits: Shimmering Skin Perfector & Mineral Blush Duo ini susah sekali untuk dilewatkan, apalagi memang semua produk BECCA yang aku miliki sangat terpakai untuk kebutuhan makeup sehari-hari.

Dari empat warna yang tersedia, aku menentukan Prosecco Pop/Pamplemousse. Kesan pertama, selalu terkesan dengan kemasan BECCA! Kemasannya warna emas dengan aksen warna silver di tengah, dilengkapi dengan cermin di dalamnya.

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE
 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

A limited-edition highlighter and blush duo that highlights features and sculpts the cheek - in shades curated exclusively by Jaclyn Hill.
Contour with the colour and shimmer infused into these bestselling highlighters and matte blushes. Shimmering Skin Perfector® Pressed spotlights your features, while Mineral Blush adds a vibrant pop of colour. Mix and match to create endless looks with shimmering shades that add depth and matte shades that provide pigment-rich tones for a variety of radiant finishes. Each can be worn separately or layered for a sculpted, multidimensional glow of shimmer and color.
Untuk highlighter dan blush on, teksturnya lembut sekali dan konsistensinya creamy. Sewakti diaplikasikan gak gampang 'jatuh' di wajah, walaupun pigmented banget tapi gak medok dan tetap natural. Highlighter-nya memang bikin wajah berkilau sekali, elok banget untuk menyempurnakan riasan sehari-hari.

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

Warna Prosecco Pop menyerupai adonan champagne dengan glitter emas, sedangkan Pamplemousse warna pink yang sedikit gelap dengan shimmer dan hasil simpulan seperti satin. Kedua warna ini gampang sekali dibaurkan dengan tekstur kosmetik krim, cair maupun padat. Cukup satu kali pulas aja untuk hasil yang sangat natural.

Sedikit tips dari saya, gunakan highlighter Prosecco Pop menggunakan fan brush supaya lebih gampang ketika dipakai pada wajah dan angled blush brush untuk Pamplemousse.

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

Intinya, aku suka banget dengan BECCA x Jaclyn Hill Champagne Splits: Shimmering Skin Perfector & Mineral Blush Duo ini. Selain itu, kemarin aku pesan di reseller langganan aku jadi harganya dapat beda sekitar Rp 200.000,- dari di toko.

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

Lumayan bangettt! Kalau mau pesan juga dapat cek Instagramnya @makeupmodellare yah. Thanks for reading!

 Saya susah untuk tidak tergiur dengan BECCA BECCA X JACLYN HILL CHAMPAGNE SPLITS PROSECCO POP/PAMPLEMOUSSE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply