Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » Lottie London Get The Look Palette - Seize The Daydream

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

Saya jarang banget sih, punya all-in-one makeup palette. Selain ukurannya yang besar, ntah kenapa aku kurang tertarik dengan all-in-one makeup palette. Banyak yang bilang, jikalau palet menyerupai ini biasanya kualitasnya kurang bagus. Tidak menyerupai single eyeshadow palette atau single blush palette.

Sebenarnya sih Lottie London ini nggak all-in-one juga sih, isinya terdiri dari 6 pewarna mata dan tiga warna perona pipi yang sanggup dipakai sebagai bronzer, blush dan highligher. Lottie London Seize The Daydream ini aku sanggup dari buah tangan sahabat aku yang habis berlibur ke London. Awalnya, nggak ada ekspektasi apa pun wacana palette ini. Lebih parahnya lagi, aku kira palette ini merek Sleek! Hahaha kacau yah.

Biasanya jikalau punya makeup baru, suka sayang-sayang untuk nyobain. Yaudah, aku cobain deh tanpa ada ekspektasi apa pun. Ternyata mitos all-in-one palette yang 'kurang oke' itu tidak terjadi dikala aku mencoba beauty palette ini!

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

Kesan pertama begitu melihat kemasannya adalah fun, young and playful. Mengingatkan aku pada Diana dan Dinda, ya kan? :)

Kemasannya terbuat dari kertas karton, dilengkapi dengan cermin berukuran sedang dalam palette. Brush untuk memakai palette ini tidak tersedia, tapi gak jadi duduk kasus jikalau untuk saya.

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

Untuk warna-warna dalam Seize The Daydream palette ini terpakai banget untuk aku sehari-hari. Apalagi dalam kondisi on-the-go dan traveling. Hanya perlu bawa satu palette dan voila! Semua kebutuhan untuk everyday makeup rasanya sudah terpenuhi.

Keenam pewarna mata bernuansa keunguan, dilengkapi dengan warna ungu muda yang matte, champagne pink dan taupe dengan glitter. Pigmentasinya elok banget, teksturnya gak powdery tapi gampang banget untuk dibaurkan.

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

Untuk area pipi, nggak usah khawatir alasannya yakni udah lengkap semua! Blush dengan nuansa peach coral, highlighter dan bronzer warna natural untuk contouring atau memberi efek kulit tan.

Berhubung aku lagi sering traveling, jadi deh palette ini yang menjadi andalan untuk dibawa-bawa. Selain mencukupi kebutuhan everyday look saya, gak makan kawasan juga untuk di koper.

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

Ada nggak sih, all-in-one makeup palette yang jadi andalan kalian? Kalau ada, sharing ya! Soalnya lagi mau coba merek-merek lain yang harganya affordable. Setau saya, Lottie London belum dijual di Indonesia dan belum ada online shop yang menjualnya. Mungkin sanggup titip teman/saudara/keluarga yang sedang ke London jikalau mau coba :)

Thanks for reading!

 ntah kenapa aku kurang tertarik dengan LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply