Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » » » Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA
Dua bulan terakhir, aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal. Untuk sehari-hari, lebih sering tampil polos atau memakai maskara. Sebetulnya udah usang banget gak pakai maskara, alasannya ialah sedang menumbuhkan bulu mata yang sempat rontok akhir ketidakcocokan aku dengan eyelash extension di sebuah salon.

Sekarang bulu mata aku sudah terlihat lebih tebal dan sehat kembali, dan aku lebih suka memakai maskara semoga riasan tetap natural. Saya iseng-iseng mencoba Maybelline The Falsies Push Up Drama, tanpa membaca tips menghilangkan jerawat dan bekas ulasan di internet atau menerima rekomendasi dari orang lain.

Seperti maskara Maybelline yang sudah aku coba sebelumnya, memang maskara Maybelline paling juara! Kali ini lebih 'juara' lagi alasannya ialah formulanya tidak menciptakan bulu mata rontok.

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

Aplikator Maybelline The Falsies Push Up Drama bentuknya menyerupai sisir pipih (yang biasa untuk ngeblow rambut). Menurut yang aku baca tips menghilangkan jerawat dan bekas, aplikator menyerupai ini sanggup menciptakan bulu mata tampak bervolume dari akar hingga ujung bulu mata.

Warnanya sendiri ialah intense black, hitam pekat. Pigmentasinya juga pekat dan tajam, begitu diaplikasikan pribadi keliatan bulu mata lebih panjang dan bervolume. Teksturnya creamy jadi cukup gampang diaplikasikan.

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

Kalau diaplikasikan sebanyak 2-3 kali, bulu mata keliatan cukup beda (seperti gambar before and after di atas). Begitu dipakai, bulu mata gak terasa berat sama sekali. Karena itu aku sanggup pakai hingga setiap hari hihihi. Suka banget dengan efeknya. Maskara ini juga tahan air dan smudge proof, jadi nggak perlu khawatir untuk yang matanya gampang basah atau kelopak matanya berminyak menyerupai saya.

Saat diaplikasikan, kita harus menunggu sebentar hingga maskara kering di atas bulu mata. Beberapa kali, aku mencoba berkedip tapi ternyata maskara belum kering, kesudahannya jadi belepotan kemana-mana hahaha.

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

Satu hal lagi, aku suka banget dengan kemasan Maybelline The Falsies Push Up Drama yang berwarna merah dan pink metalik.

Maybelline The Falsies Push Up Drama sanggup dibilang produk yang hampir sempurna, hanya satu kekurangannya yaitu agak susah dibersihkan! Ternyata bukan aku aja yang ngerasa susah membersihkan maskara ini, ada beberapa ulasan yang bilang memang susah banget bersihinnya.

Read more: Make Over Eyecentric Nudes 

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

Walaupun susah dibersihkan, aku tetap suka banget dengan Maybelline The Falsies Push Up Drama alasannya ialah gak menciptakan bulu mata aku rontok. Bisa didapatkan di toko-toko terdekat seharga Rp 129.000,-. Oh ya, jangan lupa mengganti produk maskaramu setiap 6 bulan ya!

Kalau teman-teman paling suka maskara Maybelline yang mana aja sih? :)

 aku lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali bila harus pergi ke program formal MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply