Family Life

Beauty

Beauty Budget

Cerita Sore

Lifestyle

Couple Trip

Personal

Fashion

» » » » Foldaway Playmat Review

 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

Aura Suri sebentar lagi berusia 2 tahun. Hampir 2 tahun ini, aku juga gres sadar banyak banget barang-barang Aura yang hanya jadi 'sampah' dan numpuk di rumah. Ada juga yang beli mahal-mahal, kesudahannya gak terpakai.

Memang butuh trial and error sih untuk menentukan dan juga menseleksi barang bawah umur yang mempunyai kegunaan atau tidak. Dari sekian banyak barang Aura yang umurnya pendek, ada beberapa barang yang jadi investasi untuk aku sebab terpakainya lama!

Salah satunya yaitu Foldaway Playmat, yang sudah digunakan semenjak aura usia 3-4 bulan hingga detik ini masihhhhh aja terpakai :)

Awalnya aku tertarik dengan warna dan bentuknya yang lucu, gemesin dan beda sama playmat-playmat yang dijual di pasaran. Setelah mencari tau lebih dalam, memang Foldaway dapat dibilang produk berkualitas tinggi.

 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

Buat yang belum familiar dengan Foldaway, bantalan ini terbuat dari AIR-CELL bukan dari busa. Busa biasanya akan hancur/rusak sehabis pemakaian atau disimpan selama bertahun-tahun, tidak ibarat AIR-CELL yang tahan lama. Playmat dari Foldaway juga dilapisi PU leather yang membuatnya tahan dengan panas dan kedap air.

Karena kualitas materi yang terpilih ini, aku pertanda sendiri bahwa Foldaway sangat abadi dan tahan lama. Bahkan gak praktis tergores padahal sering sekali kami digunakan untuk bermain di rumah. Semua produk Foldaway juga dibentuk 100% handmade untuk menjaga kualitas dan keamanan.

 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW
 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW
 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

Karena produk ini berkualitas tinggi, playmat Foldaway mendapat sertifikasi dari Korea, SGS dan Eropa (CE) yang menyatakan bahwa produk Foldaway kondusif dijual di pasaran sebab materi dan kualitasnya serta tidak mengandung materi yang berbahaya bagi manusia.

Walaupun Aura kini sudah berajak 2 tahun, aku tetap memakai playmat ini untuk bermain di kamar, ruang tengah dan playmat ini jadi andalan aku ketika ada anak bayi yang main ke rumah.

 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

Untuk Bumper Mat, dapat digunakan juga sebagai bumper bed untuk bayi yang gres lahir. Bagian bumper mat bisa ditutup dan diresleting sehingga kondusif bila kita meninggalkan anak bermain di dalam, asal masih dalam pengawasan orang tua.

Bumper Mat juga dapat dijadikan kolam bola di rumah atau saat playdate. Gemes ya!


Untuk yang mau pesan playmat Foldaway dapat pribadi contact ke:

Instagram:@foldaway_indonesia (distributor resmi)
WhatsApp: +62 813-8140-6721
E-mail: hello@friggia.com

 aku juga gres sadar banyak banget barang FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply